14 August 2011

Yang Terlupakan

backsound: Back To December - Taylor Swift

Siapa sih yang ngga tahu Yahoo? Yap, yahoo itu sejenis penyedia pembuat e-mail terbesar di dunia (mungkin). Sangat di sayangkan kalo mbah Yahoo ini cuman sebagai perantara pembuatan akun-akun jejaring sosial lainnya seperti: twitter, facebook, skype, dll. Padahal kalo kalian mempelajari Yahoo lebih dalem itu mungkin lebih fungsional loh. 

sumber: google
Yahoo menyediakan layanan yahoo messanger. Kita bisa chat seperti layaknya chat yang ada di facebook. Yahoo juga menyediakan layanan yahoo group, yaitu sesuatu komunitas atau sejenisnya yang dibuatkan sebuah wadah untuk berbagi (jika anda menggunakan smartphone, ini juga disebut sebagai mail-list). Selain itu, dari yahoo juga kita bisa mengetahui informasi-informasi yang lagi HOT *aaahhh... *mupeng*, karena disetiap home pagenya ada iklan-iklan yang lagi HOT itu. Dan masih banyak lagi fasilitas yang ada di Yahoo. 

Pengiriman e-mail menggunakan Yahoo mirip-mirip seperti sms, cuman tanpa pulsa (asalkan modem aktif yee). Jujur aja, gue juga jarang pake Yahoo, tapi entah gue ketabok atau kesambet setan e-mail atau apalahhh, gue jadi pengen nyoba komuunikasi e-mail - e-mail-an. Kayaknya asik tuh (kayak Kabayan yang ngirim surat ke Teteh, romantis. Ihirr). Siapa tau dengan penggunaan e-mail kita bisa ngurangin per-pendingan operator kartu GSM kita. Amin. 

Anyone minat e-mail - e-mailan with me? Share your e-mail at comments coloumb. Thanks for your time. alpianggg@yahoo.com

No comments:

Post a Comment