13 August 2011

Happy Tigabelas-an

backsound: I'm Yours - Jason Mraz

Wuhaaa... Rodeooo, untuk my bo, selamat nge-tigabelas-an ya. Mudah-mudahan di bulan yang ke empat ini kita bisa makin kompak, makin romantis, gak berantem-beranteman lagi dan yang pasti selalu langgeng. Dan selalu saling melengkapi satu sama lain. 

Oh iya.. maaf ya my bo, kan bulan ini bulan puasa jadi aku gak bisa beliin kamu coklat di ke empat bulanan kita ini. Tapi, untuk gantinya... aku udah bilang ke mama tentang hubungan kita. Mama ngerestuin bo. Yeyeye :DD mungkin kado yang ini gak keliatan, tapi mungkin ini yang paling spesial dari aku bo. Butuh keberanian extra untuk ngenalin pacar ke orangtua dan ini baru pertama kalinya aku ngelakuin itu. 

Pokoknya di bulan ke-4 ini bener-bener spesial. Aku seneng banget my bo. Mudah-mudahan bulan puasa tahun depan kita masih sama-sama lagi ya bo? Amin ^^.. 
Masih banyak cerita yang mau aku kasih tau ke kamu bo :) 

HAPPY FOUR MONTHS MY THIRTEEN 

No comments:

Post a Comment