20 August 2011

Pengen Pelihara Kucing

Backsound: Lady Gaga - Horny Cats
(emang ada ya?)

Untuk yang kesekian kalinya gue kali ini pengen pelihara kucing. Gue tiba-tiba jadi galau dadakan gara-gara @poconggg tweet kucingnya dulu, si Lambo. Oh sh*t, he is very cute. (kucingnya bukan pocongggnya).

Di twitter waktu itu poconggg nyeritain tantang perjuangannya sama Lambo. Katanya Lambo itu blesteran antata kucing persia sama kucing kampung. Tapi, setelah beranjak dewasa ternyata si Lambo adalah kucing kampung tulen.

Awalnya keluarga poconggg baik banget sama Lambo, tapi setelah ketahuan si Lambo adalah kucing kampung tulen, Lambo jadi seperti diasingkan. Dulu yang makan wiskas jadi makan sisa-sisa duri ikan aja. Tapi, mas poconggg emang baik, dia rela kasih makan Lambo wiskas dengan uang jajannya dipotong. *Tragis

Dari kutipan ayat tersebut, gue menarik kesimpulan kalo memelihara hewan itu memang asyik. Jadi, setelah kejadian itu gue langsun mupeng pengen pelihara kucing. Tapitapi... Setelah dipertimbanhkan lagi.. Gue ngga jadi niat memelihara kucing. Alasan pertama karena harga kucing persia itu ngga murah. Kedua perawatan kucing persia itu lebih elite daripada emak gue ngerawat gue. Ibarat kucing persia makan wiskas, gue cuma makan tempe. #nggaElite

Ya udah, semenjak pemikiran itu pemikiran gue untuk pelihara kucing pupus lagi. Dan gue lebih milih ngerawat diri gue sendiri aja. #

No comments:

Post a Comment