22 December 2010

Sahabat Lebih Indah Dari Pacar

Hadirin sekalian yang terhormat, terpandang, terpuji, teraniyaya, dan ter....akhir kalinya gue mau ngasih tau lo ngapa gue betah ngejomblo sampe sekarang. Mungkin dari judulnya lo udah bisa nebak otak-otak dan akal busuk gue. Sim salabim jadi apa prok prok prok, jadi apa hayo? Tolong dibantu ya, tolong. Alkisah versi dialog. 

Peran :
A = Ane
TG = Temen Gue not Tante Girang

Let's check it :
Dialog 1
TG: Mana cewek lo nyet?
A: Nyat..nyet..nyat..nyet, gue kambing bego! Kagak ada, kagak punya pacar gue.
TG: Ah homo lo. Betah banget lo ngejomblo? kagak bosen lo.
A: Iya gue homo, ama bokap lo. Ya bosen tapi mau gimana lagi, takdir mungkin.
TG: Anjritt lo! Mau lo gue cariin cewek? 
A: Kagak deh, gue masih mau jomblo. Ntar kalo gue mau bisa gue pacarin nyokap lo. 
TG: Orang gila! Kagak pernah nyambung di ajak bicara. Orang gila. 
A: O.. Mamat! (virusnya bocah X.3/ named was sensored)
TG: Kasih gue alasan ngapa lo betah ngejomblo? 
A: Kalo gue punya pacar ntar temen homo bokap lo siapa? Kalo pacaran gue gak bisa bebas, kagak bisa liat BB++ lagi di kaskus, waktu dan duit gue tersita cuma untuk pacar, ntar kalo gue pacaran yang kotbah hari jum'at pasti pacar gue, ntar kalo pacaran yang ada bukan cinta tapi nafsu. Jadi ntaran deh pacaran. Masih banyak ruginya. Lagipula gue masih bau kencur ini kok. 
TG: Ah.. sok tua lo.
A: Daripada sok muna kayak lo, pacar cuma dijadiin ajang tutup-tutupan kalo lo itu homo.
TG: Lompia, gue masih normal nyet.
A: Ah bego lo, orang dibilang gue kambing.
TG: Yo uwis sak karepmu.

Dialog 2
TG: Nyet lu homo ya? 
A: Kagak, kenapa mangnya?
TG: Dari dulu sampe sekarang jomblo terus.
A: Lah emang salah ya ngejomblo
TG: Ya kagak
A: Lah terus apa masalahnya? 
TG: Kagak bosen lo nge jomblo? 
A: Kagak selama gue masih punya sahabat
TG: Kan kalo pacaran bisa dapet plus lo.
A: Plus mah cuma sesaat doang. Ntar kalo putus lo yang brabe. 
TG: Brabe kenapa? 
A: Ntar kalo doi lapor lo pernah memrawani. Siapa yang brabe?
TG: Yang orangtua gue lah, kan gue udah dapet enaknya.
A: Ahh tolol lo. 
TG: Jadi intinya lo kagak mau pacaran? 
A: Ya mau tapi kagak sekarang. 
TG: O..mamat nah.(virus unknown)
A: Somat. (visrus unknnown)

Mungkin saudara/saudari dapat menarik kesimpulan dari dialog ane dengan TG. 
Let's comments and share your reason about love!

No comments:

Post a Comment

Post a Comment