22 December 2010

EGO

Ya ketemu maning kambek inyong *ngapak-ngapak jawa/Tegal* , di Postingan gue kali ini gue bakalan ceritain lo tentang temen ke dua gue setelah Ali. Yes he is EGO, padahal nama aslinya ini bocah Muhammad Isyraqi. Gue pertama kali kenal nih bocah waktu gue di ajak drift ma 2 others. Ego ini suka banget ma yang namanya otomotif. Ego anak pertama dari 3 bersaudara. 

Ego punya pacar setianya yaitu mobilnya dengan plat 88BJ, sering dibilangi temennya bang Jhonny (nama bokapnya). Ini bocah bisa dibilang gendheng juga sama kayak gue koplak radak sinting. Gue mulai berteman ma ego dari awal perbincangan kami mengenai mobil di lapangan sekolah. Waktu itu lagi ada porseni. Gue ma ego ngikut ekskul basket di sekolah. Busett dah gue kalo ma nih bocah tambah sarap aje. Ego orang yang ajarin gue bahasa-bahasa di makassar, begitu juga gue. 

Ego paling takut ma bokap nyokapnya. Sungguh anak yang teladan, bagus untuk contoh adik-adiknya. Kagak yang kayak gue bocah ingusan yang kurang ajar. Ego ini kalo gue bilang mah setengah-setengah playboy. Die playboy kalo lagi ngejomblo, sekalinya ada pacarnya deh betah alias setia. 

Nih om bos, paling solid ma gue. Contohnya waktu ulangan gue ma die timworknya tinggi banget. Gue hampir sama-sama die terus. Mulai dari ekskul, jalan, ma urusan cari cewek dan saling menasehati satu sama lain. Ego bisa dibilang punya pemikiran yang dewasa. 

Salah satunya kami punya prinsip besok kalo 'Jangan kita yang bekerja untuk uang, tapi uang yang bekerja untuk kita.' 

Be better boys! Make much freak in class. Ready to crazy? 
Ini termasuk best friends gue juga. It's all about ego, add his facebook and make somthing crazy with him. Good bye.

No comments:

Post a Comment