6 July 2011

Happy birthday my Father, Johan

Dad.. Happy birthday. Happy 42 :) semoga papa tetep jadi orang yang dibanggain sama keluarga. Tetep jadi ayah no.1 buatku dan buat keluarga kecil ini. Semoga di umur papa yang ke 42 ini papa tetep sehat, sukses selalu, panjang umur, diluaskan rezekinya, dll apa yang papa harapkan. Jangan lupa tetep sayang sama mama dan sama aku ya? Pokoke papa tetep harus jadi ayah yang baik, gak neko-neko tapi tetep uptodate ya?

Pah, maaf ya sampe sekarang aku belum bisa jadi kayak yang papa harapkan. Aku selalu nuntut sama papa untuk dibeliin ini itu, tapi aku belum bisa nepatin janji setiap papa ngebeliin aku sesuatu. Papa cuma pengen aku rajin sholat, tapi maaf ya pa, sampe sekarang sholatku masih bolong-bolong. Dan terkadang aku malah suka kurangajar sama papa :( maaf ya pa.. Aku masih belum bisa jadi seperti apa yang papa harepin. :(

Dad, we love you!! You are the best person in thia family. Waktu aku beranteman sama mama, cuma papa yang bisa nenangin kita berdua. Saat aku pengen ini, mama pengen itu, papa selalu bisa bersikap adil. Akhirnya gak ada yang dibeliin. Hehehe :D

Happy 42 years old ya dad.. :* we proud, we love with you.
Ttd: Johan jr.

No comments:

Post a Comment